Jumat

Harga paving block

Harga paving block murah terbaru

Harga paving block yang kami berikan adalah harga langsung dari pabrik, bukan harga toko bangunan. Kami senantiasa berupaya untuk memberikan harga paving block yang termurah apalagi dengan kenaikan harga BBM yang lumayan. Meskipun murah tapi kami tetap menjaga kualitas sesuai standar nasional.
Tujuan kami adalah untuk memberikan kepuasan pada pelanggan dengan memberikan pelayanan, kualitas dan respon yang cepat sehingga tidak ada pelanggan yang kecewa.

Harga paving block yang kami berikan ini telah kami upayakan untuk dipertimbangkan dan juga diperhitungkan sesuai dengan kualitas nasional. Uji kekuatan paving block yang telah kami lakukan sesuai standar kekuatan dari paving block untuk menahan beban sebesar 300 kg.

HARGA SEGERA DI UPDATE UNTUK TAHUN 2018 !!

Daftar harga paving block 2014 :

harga paving block
Daftar harga paving block terbaru


Catatan :
  1. Harga yang tertera adalah harga dimulai tanggal 1 desember 2014
  2. Pembayaran lunas baru paving block kami kirim
  3. Harga yang tertera adalah per meter persegi
  4. Harga belum termasuk ongkos kirim ketempat anda sesuai jarak tempat anda
  5. Harga tidak termasuk ongkos pasang tapi kami juga menerima jasa pemasangan paving block

Diatas adalah daftar harga paving block yang telah kami susun dengan harga terbaik di Bali, semoga bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin mempercantik halaman atau jalan rumah anda ataupun area umum didaerah anda.
Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk meminta penjelasan atau konsultasi, semua bisa di negosiasi untuk mencapai kepuasan semua pihak sehingga tidak ada yang merasa di rugikan.

Kepuasan anda adalah kebanggan kami dan kejujuran adalah modal usaha kami

1 komentar: